Dapatkan Remaja Out-Of-Kontrol Anda Di Bawah Kontrol Dengan Teknologi!

teknologi

Remaja berada pada tahap dalam kehidupan mereka ketika mereka membuat transisi yang sulit dari menjadi pusat alam semesta untuk menyadari bahwa mereka adalah satu individu di dunia besar orang. Tambahkan semua hormon dan perubahan yang terjadi dengan pubertas dan Anda berakhir dengan kepribadian yang sangat mudah berubah dan kompleks. Ini adalah tahap yang sulit bagi mereka yang melewatinya, juga bagi mereka yang mengasuhnya. Tidak heran jika banyak orang tua bergumul dengan anak-anak mereka yang sebelumnya berperilaku baik yang tampaknya dalam semalam menjadi menjengkelkan dan sulit ditangani. Namun, remaja dan orang tua dapat melewati tahap ini dengan struktur dan disiplin yang tepat.

Bagi remaja, mengasuh anak yang sukses adalah tentang menjauhkan diri dari jenis disiplin yang tidak efektif karena  kiu kiu online menargetkan area yang memberikan efek paling besar. Memukul, misalnya, tidak efektif bagi remaja. Itu mengejutkan banyak orang, tetapi ini adalah fakta, jadi izinkan saya menjelaskannya. Sebagai orang tua, Anda berusaha menghilangkan perilaku buruk. Anda melakukannya dengan penguatan negatif atau konsekuensi negatif. Jadi pada pemikiran pertama, Anda mungkin berpikir, “apa yang bisa lebih negatif daripada memukul pantat Anda?” Jawabannya adalah, banyak hal! Jika Anda bisa mendapatkan jajak pendapat yang jujur ​​dari remaja, saya pikir Anda akan menemukan bahwa sebagian besar akan langsung memilih memukul sebagai hukuman pilihan mereka. Mengapa? Nah, jika Anda seorang remaja, banyak hal yang menjadikannya pilihan terbaik. Pada saat remaja telah mencapai usia remaja, mereka telah belajar banyak alat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Manipulasi adalah salah satunya. Faktanya, pada usia remaja, mereka telah belajar manipulasi dengan sangat baik sehingga mereka menjadikannya sebagai seni rupa.

Kita semua melakukannya dalam beberapa bentuk atau lainnya. Kita semua pernah muda. Itu semua sesuai usia, normal dan diharapkan dan suatu hari nanti, sama seperti kita, mereka akan tumbuh darinya. Tapi untuk saat ini, sengatan di pantat mereka membuat mereka merasa seperti ‘martir demi tujuan!’ Itu pendek dan manis. Itu membuat orang tua merasa tidak enak dan remaja menyukai rasa bersalah itu! Rasa bersalah, terlepas dari apakah orang tua mengakui mereka merasakannya atau tidak, hampir tidak mungkin disembunyikan dari seorang remaja yang tahu setiap tombol Anda. Dan, jika anak remaja Anda beruntung, dan mereka biasanya beruntung, Anda akan melakukan kesalahan dan meninggalkan bekas. Remaja menyukai tanda dan memar itu! Anda dapat bertaruh bahwa terlepas dari seberapa samar itu, mereka akan mendapatkan lebih banyak jarak tempuh daripada yang pernah Anda pikirkan dengan menunjukkan semua teman mereka dan menceritakan kembali kisah itu berulang kali. Dan ketika, sebagai remaja,

Skenario kasus yang lebih buruk adalah ‘tanda’ itu terlihat oleh konselor sekolah atau orang dewasa lainnya, yang menurut hukum harus melapor ke layanan perlindungan anak. Setelah diterima, secara hukum layanan perlindungan anak harus melakukan penyelidikan. Segalanya bisa menjadi rumit dengan tergesa-gesa dan semua ini menjadi saus bagi seorang remaja martir yang merasa tidak disiplin. Dan sampai saat ini, saya belum pernah bertemu seorang remaja yang tidak merasa disiplin secara tidak adil terlepas dari apa yang mereka lakukan. Ini adalah fakta sederhana – memukul bukanlah penguatan negatif bagi seorang remaja. Mereka suka dramanya! Jadi mengapa memberikannya kepada mereka? Mengapa menempatkan diri Anda melalui itu? Mengapa tidak menggunakan sesuatu yang berfungsi?

Kabar baiknya adalah kita beruntung hidup di masa ketika alat yang sangat efektif untuk mengasuh remaja tersedia yang tidak tersedia bagi orang tua kita. Saya sedang berbicara tentang mainan teknologi! Anda harus menyukai mainan teknologi hari ini! Anda ingin disiplin yang sangat efektif untuk membatasi perilaku buruk? Yang tidak pendek dan manis? Singkirkan mainan teknologi mereka! Sekarang Anda mendapatkan perhatian mereka! Tak satu pun dari melodrama tercinta! Tidak ada perjalanan rasa bersalah untuk menarik Ibu atau Ayah! Tidak ada perjalanan melalui dunia kemartiran yang terhormat! Hanya pesan yang jelas bahwa “perilaku ini tidak akan ditoleransi”.

Permainan elektronik adalah pilihan yang sempurna untuk alat disiplin. Mereka tidak memiliki nilai penebusan sosial, dalam dan dari diri mereka sendiri, dan mereka sangat adiktif. Jika Anda memiliki seorang remaja yang menyukai sepak bola atau pramuka, misalnya, kegiatan tersebut mengajarkan nilai-nilai penting sambil bersenang-senang. Menjatuhkan seorang remaja dari kegiatan-kegiatan itu menghalangi mereka dari hal-hal yang Anda coba ajarkan, seperti keterampilan bersosialisasi, kepercayaan diri, sportivitas, komitmen, olahraga, dll. Permainan elektronik, di sisi lain, jarang memberikan keterampilan seperti itu dan sempurna digunakan untuk ‘membimbing’ anak dan perilakunya ke arah yang benar. Yang terbaik dari semuanya, game teknologi hanyalah puncak gunung es. Mainan teknologi hari ini menyediakan papan smorgas alat pengasuhan yang berguna yang dapat dihapus sementara untuk ‘membimbing’ anak remaja Anda di sepanjang jalan yang benar, misalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.