Cara Menghindari Kesalahan Renovasi Rumah Tangga

Renovasi

Bahkan pemilik rumah yang paling berpengalaman pun bisa membuat kesalahan selama proyek renovasi. Terkadang, kesalahan tidak berbahaya dan mudah dihindari. Di lain waktu, mereka bisa mahal dan bahkan mematikan. Tanpa memahami perangkap umum dari renovasi rumah, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam keadaan darurat. Di bawah ini tercantum beberapa pengingat ramah dari apa yang harus diperhatikan dalam proyek renovasi rumah Anda.

– Jatuh dari tangga
Statistik yang mengejutkan adalah bahwa Renovasi Rumah lebih dari 150.000 orang Amerika berakhir di ruang gawat darurat setiap tahun karena beberapa variasi kecelakaan yang melibatkan tangga. Oleh karena itu, selalu penting untuk menggunakan tangga dengan panjang yang benar, sehingga memastikan stabilitas dan keamanan maksimum. Pastikan juga tidak ada benda berbahaya di lingkungan. Jika Anda jatuh dari tangga, setidaknya Anda tidak akan mendarat pada sesuatu yang berpotensi berbahaya.

– Pengukuran yang salah
Akurasi adalah komponen kunci untuk perbaikan rumah. Itu sebabnya Anda harus selalu memastikan unit pengukuran adalah yang benar, serta menghitung setiap inci terakhir.

– Merusak pipa air dan kabel listrik
. Pipa-pipa tersebut merupakan salah satu aspek paling mendasar dari rumah tangga Anda. Sebelum Anda mulai memasang paku dan sekrup ke dinding atau lantai, pastikan pipa air Anda terlindungi sepenuhnya. Kalau tidak, Anda mungkin melihat diri Anda memanggil tukang ledeng darurat hanya untuk menggantung cermin kamar mandi baru di tempat yang salah.

Untuk mengidentifikasi di mana komponen kabel dan perpipaan Anda, Anda dapat menggunakan detektor kawat dan pipa yang tersedia di sebagian besar toko perangkat pipa. Detektor ini tidak sepenuhnya anti-bocor, jadi Anda juga harus menggunakan gagang terisolasi dan alat-alat listrik dengan pemutus arus. Jika ragu, mengontrak tukang ledeng untuk layanan profesional dan berkualitas tinggi adalah pilihan terbaik Anda.

– Izin
Sebagian besar proyek renovasi dan renovasi memerlukan izin pemerintah. Selalu lakukan penelitian terlebih dahulu sebelum mengambil bagian dalam proyek apa pun, karena Anda mungkin melanggar hukum! Izin ini nyaman dan mudah diakses. Tujuannya adalah untuk memberi tahu pemerintah tentang kegiatan Anda sehingga tindakan keselamatan yang tepat dapat dilakukan.

– Perlengkapan jatuh
Anda harus sangat berhati-hati saat memasang item yang dipasang di dinding, seperti rak, cermin, dan lemari. Mereka bisa jatuh dan melukai seseorang, atau merusak ornamen berharga lainnya di rumah. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan ini, Anda harus selalu menggunakan panjang sekrup, baut, dan fiting yang benar. Minimalkan kemungkinan kecelakaan sebanyak mungkin.

– Rak tidak rata
Ketika merencanakan proyek do-it-yourself yang membutuhkan permukaan datar, jangan hanya percaya pada penilaian mata Anda, yang dapat memberi Anda beberapa hasil yang tidak memuaskan. Gunakan level jika Anda ingin menggantung rak atau gambar di dinding. Ini akan memastikan bahwa item yang dipasang di dinding Anda rata dan rata.

Sementara tips renovasi rumah ini bermanfaat, cara terbaik untuk menghindari kesalahan perbaikan rumah umum adalah hanya merencanakan ke depan dan melakukan banyak persiapan sebelumnya. Jika Anda berhati-hati, proyek renovasi Anda kemungkinan besar akan berjalan tanpa banyak kesalahan. Ingatlah bahwa selalu lebih baik aman daripada menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.